Senin, 10 November 2008

Salam Kenal

Assalamualaikum wr.wb.
Salam kenal, namaku Siti Waliatul Rochmah.
Aku mengajar di SMA Negeri 1 Mertoyudan.

Sari, Yoga, Yogie adalah buah cintaku bersama yang tersayang Agus Sukoco. Orang yang telah setia mendampingiku dari TK sampai saat ini. Setia banget...! Lo kok bisa! Bisa dong. Kami sejak TK, SD, SMP satu sekolah. SMA pisah. Dia di SMA Tidar, yang sekarang jadi SMA Negeri 1 Mertoyudan, ya tempatku mengajar saat ini! Aku di SPG Negeri Magelang. Aku melanjutkan ke IKIP Semarang, yang sekarang jadi UNES, sedang sayangku diterima kerja di BPN Kabupaten Magelang, kemudian dapat tugas belajar di Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)Yogyakarta. Sekarang bukan cuma teman skolah, tapi teman tidur, he... he... he...

Anakku 3, Annisa Aulia Rahmasari Sukoco, sekarang kelas VII SMP IT Ihsanul Fikri Pabelan, Magelang. Yang ke 2 dan 3 kembar, Yoga Bagas Solihin dan Yogie Bagus Solihan, kelas III SD Islam Al-Firdaus, Metoyudan, Magelang. SariYogaYogie, mutiara intan berlian dalam diriku. Yang memberiku semangat, cinta, kasih, dan segalanya bagiku.

Blog ini cuma iseng-iseng saja. Jadi maaf yang kalau cuma seadanya. ya... daripada bengong nggak ada kerjaan, mending buka-buka internet.

1 komentar:

Siti Waliatul Rochmah mengatakan...

Halow mbak Rochmah, salam kenal juga...